Pengalaman Pertama Mengendarai Grand New Veloz 1.3

674 views

Pertama-tama yang menjadi sorotan adalah desainnya, ada istilah yang mengatakan dari mata turun ke hati, maka disimak-simak dululah desain dari facelift Avanza menjadi Grand New Veloz.

veloz silver 1.3

veloz silver 1.3

Kalo diperhatikan desain depan veloz ini seakan hidup karena layaknya wajah mobil Grand New veloz ini seakan Grillenya itu menyerupai mulut dan headlampnya itu menyerupai mata, kesan pertamanya mobil ini hidup.

Ketika masuk ke interiornya kabinnya masih terasa nuansa hitam sporty khas Toyota Veloz, dan perubahan terlihat pada desain jok yang berkelir garis garis. Sesaat sebelum menyalakan mobil Veloz ternyata ada yang berbeda dari kuncinya, wait a minute, kuncinya menyatu dengan alarmnya di mana versi lama nya itu masih alarmnya “gundal gandul” ke kunci dan sudah immobilizer kalo yang sekarang mah. Tentunya hal ini akan membuat praktis sang pemilik atau pengemudi karena alarm menyatu dengan kunci plus tambah Gran New Veloz kuncinya sudah immobilizer.

 

Setelah menyalakan mesin saya pun memastikan menutup pintunya dengan rapat, konon shield karet pintunya lebih tebal dan ketika akan mengunci dari cental lock ada gambar tangan untuk jump protection jadi window driver kacanya sudah menganut fitur jump protection metode kerjanya sama seperti lift, dia akan kembali ke bawa bila ada benda yang menghalanginya.

Lalu perhatian saya tertuju pada MID indikatornya ada seatbelt, ABS, Rem tangan, engine cek, tangki bensin, oli mesin, dan Parkir. Setelah menyalakan AC lalu jalan hal yang berbeda adalah kesenyapannya. Hal ini dikarenakan beberapa faktor. salah satunya adalah penggunaan mesin 1.3 mesin ini mampu mereduksi suara ditambah lagi dengan bahan fan pendingin dari bahan yang berbeda yang sekarang warnanya hitam dimana sebelumnya warna putih dan kelihatan berat yang sekarang terlihat lebih ringan fan nya dan lebih senyap. Putaran bawahnya terasa nyaman terlebih ketika fan secara otomatis menyala untuk mendinginkan mesin. Mode sein untuk belok kiri dan kanan terdapat dua metoda : satu untuk belok untuk mendahului anda hanya cukup menekannya jangan sampai bunyi klik, dua untuk belok menikung atau u turn anda menekan tuas seinnya sampai bunyi klik maka lampu sein akan menyala sampai tuasnya kembali ke asal. Putaran 3000 4000 rpm suara mesinnya masih halus.

Itulah pengalaman pertama mengendarai Grand New veloz kaya akan yang tersemat dan lebih senyap. sungguh sebuah pengalaman mengendarai mobil yang unik.

CEK PENAWARAN MENARIK GRAND AVANZA DISINI…

Tags: #Dual VVTI #fitur baru #veloz

New Agya

Leave a reply "Pengalaman Pertama Mengendarai Grand New Veloz 1.3"